6 Januari 2016

Tak Kenal maka Tak Sayang

Halo Hai ...

Kaya pepatah lama yang ngga pernah hilang "Tak Kenal Maka Tak Sayang"
Sebelum aku mulai lanjut dengan postingan - postingan lainnya, yuk kenalan yuuuk..

Aku akrab dipanggil Vina, anak ke-2 dari 3 bersaudara. Lahir dan dibesarkan di kota Depok. Tahun 2016 ini akan genap berusia 26 tahun. Aku alhamdulillah sudah menjadi seorang istri dari pria berdarah minang, berusia 28 tahun. Hehe.. Saat ini aku masih mencoba mencari kesibukan sebagai seorang istri (cie..). Kenapa? karena sejak Juli 2015 lalu aku memutuskan untuk berhenti dari status karyawan dan beralih status menjadi istri rumah tangga yang insya allah sholehah. Hehe, amiin.

Ini aku nih sama suami (ngambil koleksi foto dari album prawed, hihi)


Selain sok sibuk dengan urusan rumah, aku juga iseng-iseng berjualan online, hijab dan aksesorisnya. Statusnya aku masih bisnis iseng-iseng, jadi online shop yang lagi dirintis ini alhamdulillah aja lumayan kok pemasukannya :) Buat yang pengen liat-liat hijab nya yuk mampir yuk ke laman olshop aku di akun instagram @mind.room.

Oke deh segitu dulu kenalannya ya..

Keep reading
Keep sharing :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai.. Terimakasih sudah mampir,
jangan lupa jejak komentarnya ya..

Ciao :)