10 Januari 2016

Nyobain Momomilk Barn

Halo.. Hai..

Kemaren-kemaren tumben banget bisa ngajak suami jalan jauh. Hehe.. Naik motor sih. Bukan jalan dalam arti sebenarnya :p Ceritanya aku ngajak suami jalan-jalan ke Bogor, pengen aja gitu ksana, kayanya adem aja di Bogor. Sekitar jam 2an siang kita berangkat, naik motor. Bermodalkan baca-baca review tempat nongkrong asik di Bogor dari internet, melajulah kami ke Momo Milk Barn di Jalan Kantor Pos. Dari rumah cuaca adem mendung pas dijalan gataunya ujan TT_TT sedih.. tapi untung bawa jas hujan dan payung. Walaupun hujan mendera motor pun terus melaju haha.. Sampainya di sana.. eaaaagh antriannya puanjang dan kudu waiting list. Karena udah jauh-jauh dateng dari Depok, jadi kami duduk manis menunggu giliran kami dipanggil. Untung ga terlalu lama kita nunggu dan akhirnya di panggil.

Saat itu hujan angin dan kondisi cafe penuh dengan pengunjung. Baik yg baru selesai maupun yang baru datang. Posisi Momo Milk Barn itu bersebelahan dengan resto De' Leuit dan berseberangan dengan Kedai Kita, salah satu resto favorit juga di Bogor. Kapan-kapan juga kudu nyoba kesana :)

Tanpa pikir lama kami pesan Mango Fresh Milk, Roti Bakar Momo, Hot Capucino dan Chicken Cordon Bleu. Susunya enak dan segar. Porsi per gelas sedang, jadi mungkin ga cukup kalo kamu lagi haus. Haha karena aku juga pesen 1 gelas lagi Milkshake coklat & Tuna Spagetti :D Ga heranlah ya orangnya 2 tapi makanannya 3 porsi :) Roti bakarnya nilai 8 dari 1 sampai 10, rotinya tebel dan kejunya banyak. Sluuurrrppp enyaak. Chicken Cordon Bleu nya tebel dan cukup ngenyangin si suami. Spagettinya sih biasa aja tapi cukup pedes. Makan segitu banyak cuma ngabisin IDR 135rb. Enteng di kantong sis..

Makanan yang dipesan (maap fotonya ga instafood banget hehe)

So far tempatnya cukup luas, cukup cozy kalo lagi ngga penuh. Akan balik lagi ajak keluarga kesini :) Jangan lupa fofotoan selfinya ya...

Me & Hubby - wefie
Si cantik :p
Yuhuuu ^,^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai.. Terimakasih sudah mampir,
jangan lupa jejak komentarnya ya..

Ciao :)