10 Januari 2016

Bertemu Papa :)

Assalamualaikum papa :)


Sudah 95 hari sejak kepergian papa. Kemarin siang aku, suami dan mama berkunjung ke tempat peristirahatan terakhir papa, TPU Kalimulya I. Dengan menggunakan motor kami melaju ke lingkungan KSU, Jln Radar TVRI Depok. KSudah banyak orang yang aku kenal yang dimakamkan di TPU ini. Selain uyut juga dimakamkan disini, ada mbah nya sepupu dan beberapa tetangga juga ada. Mungkin karena memang dekat dengan rumah dan cenderung luas oleh karena itu banyak yang dimakamkan disini.

Niat kami pengen nengokin papa dan mengecek pemasangan nisan yang sudah dipesan sebelumnya. Sampainya disana kami menghampiri makam papa dan sedikit kecewa, karena nama 'bin' atau nama kakek salah penulisan. Selain salah nama tersebut, semuanya terlihat rapi san bagus. Ya namanya human error mungkin kesalahan ada pada yang menuliskan atau yang memahat.

Usai mendoakan papa dan menaburkan bunga, kami pun menuju kantor pengurus untuk membicarakan perihal nisan. Syukurnya orang yang mengurus pembuatan nisan dapat kami temui dan menunjukkan itikad baik, meminta maaf atas kesalahan dan akan mengecek dengan tukang pahat bersangkutan dan menggantinya. Biaya pembuatan nisan ternyata cukup tinggi ya..sekitar Rp 1,5 juta bahkan lebih. Selanjutnya kami tinggal menunggu kabar dari pihak makam bila sudah ada perbaikan. Hmm.. vina pulang dulu ya pah. Semoga nisan nya papah cepet rampung nanti kita nengokin papa lagi disini :)

Berfoto secara lengkap di liburan terakhir kami bersama papa :)
Makam papa sebelum pembuatan nisan permanen
Nisan permanen tapi masih dengan nama bin yang salah
Lingkungan TPU Kalimulya I
Masih lingkungan TPU Kalimulya I dan kantor pengurus makam
Kedai kecil yang menjual bunga dan air mawar serta beberapa camilan
Segitu dulu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai.. Terimakasih sudah mampir,
jangan lupa jejak komentarnya ya..

Ciao :)